Chandrika Chika Tertangkap polisi sedang Pesta Narkoba

Kabar Terupdate

Kontroversi memanas setelah Chandrika Chika membantah keras bahwa dirinya tengah menggelar pesta narkoba di hotel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, saat ditangkap oleh polisi. Chika dengan tegas menegaskan kepada ibunya, Poppy Putry, bahwa dia hanya berkunjung untuk bermain dan bahkan sempat berpamitan dengan kedua orang tuanya sebelum pergi ke lokasi penangkapan tersebut.

“Permintaan maaf saja karena saya juga tidak menyangka bisa seperti ini. Saya tidak mengadakan pesta narkoba atau apa pun di sana, tidak ada. Saya datang ke hotel hanya untuk bersenang-senang,” ungkap Chika dengan penuh emosi. Bersenang senang di hotel ngapain ya kak ? Kalo gak salome ya narkoba lah pasti. Betul kan pemirsa ?

Sementara itu, sang ayah, Jusman, dengan tegas menyangkal bahwa putrinya telah mengonsumsi narkoba selama setahun. Dia meyakini bahwa klaim tersebut tidak tertera dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) kepolisian.

“Ngga ada itu, itu salah. Lihat saja di BAP, tidak ada catatan setahun lebih seperti itu. Itu adalah barang baru dari luar, seperti yang dijelaskan oleh Pak Kasat bahwa itu adalah barang baru,” tegas Jusman.

Pernyataan kontroversial ini berseberangan dengan laporan polisi yang menyebutkan bahwa Chika telah mengenali narkoba jenis ganja sejak setahun lebih. Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Ake Reksa Anugrah, mengungkapkan bahwa pihak kepolisian telah melakukan pemeriksaan terhadap Chika dan menemukan bahwa dia mengenal narkotika tersebut selama setahun lebih.

“Pemeriksaan terhadap saudari CK menunjukkan bahwa dia telah mengenali narkoba tersebut selama setahun lebih,” ungkap Reksa dalam giat rilis kasus pada Selasa, 23 April 2024. Hal ini membuat publik semakin penasaran dengan kebenaran di balik klaim yang berseberangan antara pihak keluarga dan kepolisian. Sudah jujur saja, Orang tua tak sepantasnya membela anak nya jika bersalah !

Dijelaskan juga oleh AKP Rezka Anugras tidak semua positif memakai narkoba jenis ganja. Salah satu yang positif ganja berdasarkan hasil tes urinen adalah Chandrika Chika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Verified by MonsterInsights