Wig nya Terlepas, Lucinta Luna Mengamuk!!!

Kabar Terupdate

Dalam sebuah petualangan yang tak terduga di Thailand, Lucinta Luna dan Boy William menyusup ke dalam dunia wahana bermain dengan semangat yang menggelora! Saat di momen libur ini lah, Lucinta Luna dan Boy William menghabiskan dengan berjalan – jalan. Salah satu yang dikunjungi ialah wahana bermain.

Tidak tanggung-tanggung, Ayluna pun mencoba sejumlah wanaha permainan. Adapun wahana permainan yang dicoba juga cukup menantang, yakni roller coaster.

Awalnya, Lucinta Luna cuek banget sama ajakan Boy William buat naik roller coaster. Tapi, tahukah kamu apa yang terjadi saat mereka berdua naik wahana itu?

Ayluna, yang awalnya tegas menolak, akhirnya malah jadi bintang utama acara! Saat roller coaster meluncur dengan kecepatan tinggi, angin bertiup kencang sampai-sampai wig-nya terbang entah ke mana! Lucinta luna sangat panik, identitas nya sebagai laki laki atau bencong hampir terungkap.

Dan tau nggak? Ayluna langsung ‘meledak’ deh! Dia marah besar dan ngomong ke Boy William dengan nada tinggi, “Wig gua ilang! Sekarang semua pada tau gua itu… bencong!!” Apa yang di khawatirkan Ayluna sebelum menaiki wahana benar kejadian. Dengan muka yang sudah pasrah dan bingung, Lucinta luna hanya bisa diam dan memasang muka marah.

Tapi tunggu dulu, cerita nggak berakhir di situ. Boy William malah seneng banget, dia merekam momen kocak itu dan membagikannya di kanal YouTube-nya! Sangat kocak melihat epreksi muka lucinta luna yang sangat panik, dan sudah pasrah karna lemas sehabis bermain wahana.


Boy sangat gembira kita bisa lihat dari raut wajahnya ” hahahaha “. Saya juga tidak sabar menunggu apa yang akan terjadi. Apakah lucinta luna akan mengakui bahwa dirinya adalah transgender bencong tulen atau memang wanita asli ” Menurut gua si wanita , tapi jadi jadian”.

Kita tunggu saja kabar selanjutnya, Jadi tidak sabar menunggu pengakuan dari mbak lucina luna atau ayluna. Tetap pantau berita terupdate di kabarterupdate.com ya !!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Verified by MonsterInsights