Seorang Anak Laporkan Ibunya karena Pembunuhan berencana

Kabar Terupdate

Kabar Terupdate Seorang anak laki-laki berusia 9 tahun di Kabupaten Sleman, Yogyakarta, mengambil langkah drastis dengan melaporkan ibunya atas dugaan pembunuhan berencana. Kejadian ini terjadi setelah anak tersebut mengetahui bahwa ibunya berniat memotong seekor ayam di halaman belakang rumah mereka.

Menurut keterangan dari pihak kepolisian setempat. Anak tersebut mengaku bahwa ia melihat ibunya membawa sebilah pisau dapur yang besar dan pergi ke halaman belakang rumah. Anak tersebut kemudian mendengar ibunya berbicara dengan tetangga sekitar mengenai rencana yang ingin di lakukan ibunya” Si anak dalam hati , anjir ibu gua udah kayak Charlie’s Angles “.

Kabar Terupdate

Dalam keadaan panik dan takut akan apa yang nanti terjadi , anak tersebut segera mengambil telepon dan menelepon nomor darurat kepolisian. Ia dengan cepat memberi tahu petugas polisi bahwa ibunya sedang merencanakan untuk Pembunuhan bersama tetangga.

Petugas kepolisian yang menerima laporan segera merespons dengan cepat. Mereka datang ke lokasi rumah anak tersebut untuk menyelidiki situasi tersebut. Dalam keadaan dan situasi yang sangat tegang, Si pakpol sambil mengendap ngendap ke dalam rumah, dan mendengar suara pisau sedang memotor. Sontak membuat mereka sedikit terkejut mendengar suara tersebut di dapur. Tak lama saat pakpol lagi asik dengan halusinasi nya, ibu nya ke halaman belakang untuk bertemu tetangga.

Si bapak polisi pun langsung datang ke dapur untuk mengecek, banyak bercak darah terdapat di dapurnya. Polisi pun langsung melapor ke pusat, untuk membawa sejumlah pasukan lagi untuk jaga jaga. Dan terdengar suara ibu dari anak itu masuk lagi ke dapur, sontak pak polisi kaget sampe kencing di celana. Si ibu pun kaget dengan ada nya orang yang disangka nya ingin mesum kecing di celana.

Pak polisi yang celana nya sudah basah tersebut pun langsung panik. Pak polisi langsung mengatkaan ” Saya polisi buk , bukan penjahat kelamin buk” . Sontak si ibu pun mendekati pak polisi. Pak polisi dari panik dan takut, ada sedikit nafsu yang datang dan membuat keadilan nya sangat tegang. Tapi, ternyata ibu itu memberikannya handuk saja.

Terungkap nya kasus pembunuhan tersebut

Setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, petugas menyimpulkan bahwa ibu anak tersebut tidak sedang merencanakan pembunuhan, melainkan hanya ingin memotong ayam untuk keperluan makan malam keluarga. Dengan reflek, si bapak tersebut menepak kepala anak tersebut. si anak ” sakit pak, ku laporkan kau pak” jawab si polisi ” Diam kau, atau ku buat kau jadi ayam juga”

Kepala Kepolisian Kabupaten Sleman, AKBP Budi Santoso, menyatakan bahwa meskipun laporan tersebut terbukti tidak beralasan, langkah yang diambil oleh anak tersebut menunjukkan kepedulian dan kepekaannya terhadap hewan. Dia juga mengingatkan bahwa penting untuk mengajarkan anak-anak tentang perlindungan hewan dan bagaimana menanggapi situasi dengan bijak. Kabar Terupdate.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Verified by MonsterInsights