Viral, Bocah SD yang Jalan 3 Jam Untuk Pergi Ke Sekolah.

Beberapa waktu lalu, viral sebuah video yang mengisahkan perjuangan seorang siswa sekolah dasar yang harus berjalan untuk mengikuti ujian stabilisasi, Senin (1/4). Anak yang dikenal sebagai Marianta adalah siswa SD 6 Bunutan, Karangasem, Bali. Marianta tinggal di perbukitan yang sulit dijangkau.

Karena jarak yang jauh ini, para guru di sekolahnya dapat mengerti jika anak ini sering datang terlambat dengan kondisi seragam yang kotor. Meskipun ujian diadakan hari ini, Marianta dan kedua temannya telah pergi lebih awal. Anak ini harus berjalan sekitar 3 jam untuk sampai ke sekolah.

Selama perjalanan, tindakan Marianta juga dicatat oleh sukarelawan kemanusiaan individu yang membantu Marianta. Setelah tidak jauh dari sekolah, Marianta dan kedua temannya juga tidur di rumah Gede Sibang, teman mereka yang lain.

Karena dia tidak ingin merepotkan, Marianta membawa jagung untuk ditebar selama dia tinggal. Kisah Marianta dan teman-temannya sangat viral setelah diunggah oleh Andy Instagram @andy_k_wy.

Berita Viral lainnya : Viral, Teten Manusia Kutil dari Sukabumi

Andy juga membantu dengan menghubungi sekolah untuk menyediakan makanan pokok bagi anak-anak. Padahal kasur sedang dikerjakan. Kisah Marianta sangat viral di jalur virtual. Kisah ini menarik simpati dari Warganet.

Baca juga berita viral lainnya : Viral! Bhiksu Membantu Seorang Pria Berwudu

Salah satu dari mereka mengatakan bahwa bayi itu adalah pendukung tindakan anak laki-laki, “Sangat sulit bagi anak-anak untuk berharap bahwa suatu hari nanti mereka akan menjadi orang yang sukses di kemudian hari. Semangat anak laki-laki.”

Terima kasih sudah membaca artikel ini. Untuk yang gemar bermain game online bisa langsung membaca panduan Tips Memilih Agen AduQ Online Terbaik dan Terpercaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *