Prabowo Lepas Baju dan Lempar ke Warga.

Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto melepas kemeja safarinya dan diberikan kepada masyarakat, saat melakukan kampanye.

Dahnil Anzhar Simanjuntak menilai, sikap sang capres tidak lepas dari sisi sebagai mantan prajurit TNI, jelas Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto – Sandiaga Uno,

Dahnil mengatakan, saat peristiwa itu terjadi, para pendukung meminta Prabowo memberikan kemeja yang sedang dikenakannya.

Karena mendengar permintaan itu, Prabowo lantas menanggalkan kemejanya dan langsung memberikan kepada pendukungnya.

“Massa itu bilang ‘pak bajunya, bajunya.’ Dia pengin karena senang dengan baju Pak Prabowo, itu bajunya diminta. Itu spontan saja,” kata Dahnil di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

Baca juga : Kisah Viral Ayah Gantikan Wisuda Putrinya yang Meninggal

kabar terupdate - Prabowo Lepas Baju dan Lempar ke Warga.

Dahnil kemudian mengungkapkan, Prabowo selalu senang terhadap kejadian-kejadian semacam itu. Menurutnya, aksi Prabowo tersebut merupakan kebiasaan sebagai mantan prajurit yang selalu melakukan aksi-aksi spontan.

“Pak Prabowo senang saja. Pak Prabowo kan mantan prajurit ya, jadi ekspresi-ekspresi spontan itu muncul.”

Untuk diketahui, Prabowo tertangkap kamera menyapa masyarakat Subang, Jawa Barat di bawah guyuran hujan.

Baca juga : Tawarkan Rp 4,4 Miliar bagi Pria Mau Nikahi Putri Pengusaha Durian Asal Thailand

Saat itu Prabowo tengah menyapa masyarakat Subang dari mobilnya. Tak sedikit masyarakat yang kemudian menjulurkan tangan ke arah Prabowo untuk bisa bersalaman.

Tak lama kemudian, Prabowo tiba-tiba melepaskan kemeja safari andalannya yang berwarna krem dan dilemparkan ke tengah-tengah masyarakat. Momen itu kemudian diabadikan dan diunggah oleh satu satu pengguna akun media sosial.

Tips yang beguna dan bermanfaat dapat di baca di berbagaitips.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *