Kronologi Dosen UNM Membunuh Wanita Berkerudung di dalam Mobil

Inilah kronologi Dosen UNM membunuh wanita berkerudung yang sebenarnya.

Dosen UNM, Wahyu Jayadi, menjadi tersangka dalam pembunuhan seorang wanita berkerudung di mobil, bernama Zulaiha Djafar. Wahyu, yang memiliki gelar doktor, secara resmi ditahan.

Wahyu ditetapkan sebagai tersangka setelah polisi menangani kasus tersebut pada Sabtu (23/3). Kasus ini juga diikuti oleh tim forensik dan tim kepolisian daerah Sulawesi Selatan.

Berikut ini adalah kronologi pembunuhan wanita berkerudung, seperti dijelaskan oleh kepala polisi Gowa, AKPB Shinto Silitonga, di AFP, Senin (25/3/2019):

Kronologi Dosen UNM Membunuh Wanita Berkerudung

wahyu jayadi membunuh

Kamis 21 Maret 2019

17:00

Korban mengundang para pelaku untuk bertemu di tempat parkir Telkom Pettarani, berniat melaporkan masalah. Keduanya menggunakan kendaraan masing-masing.

18:00

Para penulis dan korban pindah ke kompleks Ruko Perum Permata Sari di Jaoan Sultan Alauddin-Makassar, masih menggunakan mobil mereka sendiri. Sesaat kemudian aktor memarkir mobilnya, masuk ke mobil korban dengan posisi kursi pengemudi dan korban di kursi samping. Penulis dan korban pergi ke Gowa dengan rute acak dan kecepatan rendah, penuh dialog ringan tanpa emosi.

07:30

Ada perkelahian di sepanjang jalan di pinggiran Danau Mawang, dipicu oleh ucapan korban yang mengganggu kepribadian pelaku, dan gerakan korban yang menampar pipi bersalah.

Baca Juga : Pria yang lompat dari Lantai 3 Pondok Indah Mal 2

05:05

Emosi dan penangkapan kendaraan di Jalan STPP Gowa kemudian melakukan kekerasan fisik yang dilakukan berkali-kali terhadap korban hingga kematian korban.

20,50 hari

Para pelaku panik dan mencari tempat untuk meninggalkan mobil di tempat kejadian di luar gudang Perum Bumi Zarindah. Setelah parkir, pelaku meletakkan sabuk pengaman di leher korban, keluar dari mobil dalam kondisi kunci tengah dan mobil disimpan di kursi pengemudi.

Pelaku menyadari bahwa ponsel korban masih di dalam, sehingga pelaku pergi ke sisi pintu korban dan melemparkan batu, sehingga gelas pecah dan terus mengambil ponsel korban.

Baca Juga : Cara Bermain AduQ Online

Pelaku terkena pecahan kaca di tangannya sehingga tangan pelakunya terluka dan mengeluarkan darah.Setelah mengambil ponsel korban, pelaku meninggalkan TKP dengan sepeda motor menuju Makassar.

Jumat 22 Maret 2019

08:30

Mobil dan mayatnya ditemukan oleh saksi RL

23:30

Kepala polisi Gow segera mengambil bagian dalam TKP dengan tim Inafis dan tim penguat polisi daerah Sulawesi Selatan, menemukan noda darah di pintu depan kanan mobil untuk menyimpulkan bahwa penyebab utama telah terluka setidaknya di tangan.

13:00

Para pelaku dan teman-teman kantor korban pergi ke rumah sakit Bhayangkara untuk melihat mayat para korban. Pelaku bertemu penyidik ​​dan luka di tangan pelaku menjadi indikator awal interogasi pelaku, sementara ia masih mengelak seolah luka di tangan pelaku adalah luka lama. Para pelaku selanjutnya diinterogasi oleh penyidik ​​dari kepolisian daerah Gowa.

Itulah kronologi Dosen UNM membunuh wanita berkerudung yang sebenarnya.

Vip Pelangi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *