Kisah Trauma Pramugari EVA Air,Membantu Menarik Pakaian Dalam Penumpang

Pramugari bertugas untuk membantu dan melayani penumpang yang ada di dalam pesawat. Baru-baru ini di dalam dunia penerbangan, khususnya di negara Taiwan dihebohkan oleh kisah trauma seorang pramugari.

Dimana pramugari itu dipaksa untuk melayani seorang penumpang pria yang digambarkan seorang orang Amerika. Pria itu memiliki berat badan sekitar 200kg.

kabar terupdate - Kisah Trauma Pramugari EVA Air,Membantu Menarik Pakaian Dalam Penumpang

Saat di dalam toilet, pria itu memaksa seorang pramugari untuk membantu menarik pakaian dalamnya. Meski sempat menolak permintaan pria itu, akhirnya pramugari itu terpaksa membantu permintaan pria itu, karena adanya ancaman dari pria itu.

Tidak lama berselang, karena pramugari itu sudah membantu pria itu, Pria itu malah makin keterlaluan. Pria itu meminta kembali pada si pramugari untuk membantu mencebok pantatnya.

Hal itu ditolak mentah-mentah oleh si pramugari itu dikarenakan itu sudah menjadi luar tanggung jawabnya sebagai seorang pramugari.

Baca juga : Pak Slamet,Satpam yang Viral Menata Parkir Motor Sesuai Merek dan Warnanya

Tapi, pria itu semakin emosi dan malah mengancam si pramugari dengan mengatakan bahwa dia akan tinggal dalam toilet selama seharian dimana pada penerbangan dari LA ke Taiwan.

kabar terupdate - Kisah Trauma Pramugari EVA Air,Membantu Menarik Pakaian Dalam Penumpang

Dikarenakan tidak ada pilihan lain lagi maka pramugari itu membantu si pria dengan mengunakan sarung tangan lapis sebanyak tiga lapis.

“Itu adalah hal yang paling mengeramkan dan menjijikan, ketika saya berusaha membersihkan kotoran penumpang itu, pria itu malah makin menjadi-jadi dan gembira dengan mengatakan lebih dalam, lebih dalam lagi !” terang si pramugari pada saat jumpa pers di Taiwan.

Pada saat ini sang pramugari di kondisikan sedang trauma berat dengan perlakuan si pria Amerika itu.

Baca juga : Adik Jupe, Della Perez Terseret Kasus Prostitusi Online?

Tinjak Lanjut Pihak EVA Air Terhadap Kisah Trauma Pramugari.

Belakangan ini, terungkap sebuah fakta. Penerbangan EVA AIR menjelaskan bahwa pria gemuk itu adalah pengguna setia maskapai EVA AIR, dan setidaknya sudah ada 20 kali dia mengunakan jasa penerbangan ini.

kabar terupdate - Kisah Trauma Pramugari EVA Air,Membantu Menarik Pakaian Dalam Penumpang

Hal yang terungkap lagi, bahwa pria gemuk itu termasuk dalam daftar blacklist oleh maskapai, karena selama dalam penerbangan sebelumnya, si pria itu selalu berbuat ulah dengan meminta pramugari untuk menceboki pantatnya.

Sementara itu, seorang petugas maskapai menerangkan bahwa pria itu lolos dari daftar blacklist karena memasukan ruang kosong tambahan di dalam namanya.

Pekerja itu juga menjelaskan bahwa si pria itu perlu diberikan sertifikat medis bersama seorang perawat yang bisa menemaninya dalam penerbangan, dikarenakan pria itu diklarifikasikan tidak bisa mengurus dirinya.

Tips Kesehatan : Tips Menghindari Sakit Pinggang Dan Leher Saat Berkendara

3 tanggapan untuk “Kisah Trauma Pramugari EVA Air,Membantu Menarik Pakaian Dalam Penumpang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *