Handuk Basah di Atas Kasur, Cerita Ispirasi

Cerita Inspirasi handuk basah diatas kasur yang akan membangun kebiasaan hidup kita

Mungkin di dunia ini, setiap orang memiliki kebiasaan. Baik itu kebiasaan yang positif maupun negatif. Dalam artikel ini akan membahas topik handuk basah di atas kasur, simak dalam artikel ini ya..

Sepasang suami istri yang sudah lama menikah, si suami mempunyai suatu kebiasaan dimana suka meletakan handuk yang basah begitu saja di atas kasur.

Sangking seringnya, si istri sering mengomel pada suaminya dan yang parahya, suami tak berubah.

Karena sangking sering marahnya si istri, maka si istri menganti cara nya dengan menyindir suaminya. “Mantap sekali ya ada handuk basah di tempat tidur.” ujar sindiran sang istri.

Belum lagi menyerah, sang istri pun menyindir lagi “Kapanlah handuk ini punya kaki dan bisa berjalan sendiri ke jemuran ya?”

Bagaimana reaksi dari sang suami? Apakah berubah? Tidak sama sekali. Bahkan sang suami terus melakukannya dan membuat istri makin kesel dan sebel

Alhasil si istri merasa sudah mulai bosan. Marah sudah, ngomel sudah, sindir sudah, tapi tidak ada hasil sama sekali.

Maka istrinya mengambil keputusan positif dalam pemikirannya sendiri ” Handuk ini akan saya jadikan permadani yang indah nanti di surga, semakin banyak aku pindahkan ke jemuran maka akan makin banyak permadani indahku.”

Setelah itu setiap melihat handuk yang basah di atas kasur, maka istri tersenyum dan semangat memindahkan ke jemuran.

Bagaimana dengan reaksi suami? Apakah masi sama atau sudah berubah? jawabannya, masi tetap sama dan tidak ada perubahan sedikit pun.

Waktu pun berlalu…

Pada suatu saat, si istri terkejut. Tidak ada lagi handuk basah diatas kasur. Perubahan itu pun tidak disadarin oleh si istri. Malah si istri tidak tahu sejak kapan dimulai itu.

Rupanya dari keikhlasan sang istri yang membuat sang suami tergerak dan sadar untuk melakukannya sendiri.

Hikma yang kita petik dari artikel diatas adalah…

Kadang kita sulit mengubah kebiasaan seseorang. Terlebih jika itu kebiasaan yang telah lama. Jika ingin hasil yang lebih baik dari itu, maka cobalah ubah diri kita sendiri terlebih dahulu.

Senang, sedih, mengeluh, kecewa, itu semua berasal dan tergantung dari kita. Jadi cobalah yang terbaik dari pilihan kita.

Semoga artikel ini dapat memberikan inspirasi positif untuk anda.

Baca juga artikel lainnya : Gaya Busana Trend 2019, Isikan Di Lemari Kamu Nih!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *