Seorang Gadis Diperkosa 2 Pemuda yang Mabuk Miras di Aceh

Gara-gara miras (minuman keras),seorang gadis diperkosa 2 pemuda asal Kecamatan Singkil, Aceh. Kedua pemuda itu ditangkap polisi karena memperkosa gadis itu secara bergiliran. Aksi bejad itu dilakukan setelah mereka mabuk dalam pesta miras tuak.

Saat di konfirmasi, Kapolres Aceh Singkil AKBP Andrianto Argamuda membenarkan akan kasus pemerkosaan 2 pemuda diakibatkan pengaruh miras.

Kedua tersangka itu berinsial WN (25) dan AK (20), Seusai pesta miras tuak yang ada disana, mereka menjemput korban yang berusia 23 tahun di rumahnya.

Kronologi Seorang Gadis diperkosa 2 Pemuda.

Pemerkosaan itu dilakukan oleh kedua tersangka di lokasi hak guna usaha (HGU) sebuah perusahaan yang ada di Aceh Singkil.

Setelah menjemput si korban, korban di bawa ke tempat semak-semak. Pada saat tersangka yang sudah mabuk berat itu tidak bisa mengendalikan nafsunya.

Bukan hanya itu, si korban diperkosa 2 pemuda itu secara bergiliran dan sampai nafsu mereka puas dan tersalurkan ke korban.

Baca juga : Dicabuli Pria Mabuk, Siswa SMP di Kota Kupang.

Setelah selesai menyalurkan nafsu bejadnya, kedua pemuda itu pun meninggalkan si korban di tempat begitu saja.

Setelah kejadian itu, korban pun menjadi trauma berat. Korban pun menceritakan kejadian itu pada orang tuanya. Karena tidak terima akan perbuatan bejad kedua pemuda itu, Korban dan orang tuanya pun melaporkan kejadian bejad itu ke polisi.

Mendapatkan laporan tersebut, polisi pun langsung terjun dan memburu kedua tersangka. WN dan AK berhasil ditangkap Tim Buru Sergap Satreskrim Polres Aceh Singkil di lokasi terpisah.

AK ditangkap di perkebunan milik sebuah perusahaan dan WN diciduk di Kecamatan Gunung Meriah. Kedua tersangka ini dibawa dan ditahan di Mapolres Aceh Singkil untuk menjalanin pemeriksaan.

Baca juga : Pengetahuan tentang teknologi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *