Dicabuli Pria Mabuk, Siswa SMP di Kota Kupang.

Seorang siswa SMP kelas II dicabuli pria mabuk

Sungguh sial nasib yang harus di rasakan oleh seorang siswa SMP kelas II SMP Negri di Kota Kupang, dicabuli pria mabuk Sebut saja dengan inisial FDAT (15), harus mendapatkan nasib malang dalam hidupnya.

Diduga dicabuli oleh remaja dengan inisial DR, sampai kemaluannya terasa sakit.

Diduga dalam pencabulan itu, DR sedang mabuk berat saat menjalankan aksi pelecehan itu terhadap FDAT.

Kronologi kejadian itu bermula pada saat si korban FDAT sedang bermain ke rumah temannya di kawasan Oeba, Kota Kupang.

Hery Batileo SH sebagai kuasa hukum korban FDAT menjelaskan pada saat itu korban memang pergi bermain dan bernita ingin menginap disana. Menurut kuasa hukum FDAT, korban memang sering bermain dan menginap di rumah temannya itu.

Seperti biasanya, korban bermain dan nongkrong dengan remaja-remaja yang ada di daerah sana, di depan halaman teras tetangga.

Pada waktu sekitar 23.00 malam (waktu setempat) beberapa teman nongkrongannya sudah memulai minum-minuman keras

Kronologi dari Siswi yang Dicabuli Pria Mabuk.

Pada saat malam makin larut, si korban FDAT memutuskan untuk meninggalkan tempat nongkrongan, dan beranjak pindah ke rumah temannya kembali.

Tidak lama kemudian, setelah FDAT beranjak berpindah, si pelaku DR datang menyusul FDAT. Pada saat itu keadaan DR sudah dalam keadaan mabuk berat.

Baca juga berita : Penyalur Prostitusi Online ditangkap, Begini Kronologinya

Kemudian DR langsung memeluk, memeras dan mencabuli FDAT.

“Si pelaku DR itu langsung peluk dan memasukkan tangannya dan menusuk kemaluan korban dengan dalam. Untung korban kemudian berhasil menendangnya si pelaku DR sehingga tidak berlanjut pada hal yang lebih parah,” ujar Hery.

Besoknya kuasa hukum korban Herry mendampingi FDAT dan ibunya mendatangi SPKT Polres Kota Kupang untuk membuat laporan sekitar jam 12 siang (waktu setempat)

Kasat Reskrim Polres Kupang Kota Iptu Bobby Jacob Mooynafi SH membenarkan laporan tersebut. Ia mengatakan jika kasus yang dilaporkan dengan didampingi oleh kuasa hukum Herry, dengan laporan pencabulan anak dibawah umur.

Iptu Bobby menjelaskan bahwa polisi telah melakukan pemeriksaan dan mengambil keterangan dari korban pelapor. Polisi juga telah menjadwalkan pemeriksaan saksi atas kasus Dicabuli Pria Mabuk.

Kasat Reskrim Polres Sikka itu melanjutkan, jika dari hasil pemeriksaan terhadap saksi memenuhi unsur-unsur (menjadikan tersangka), maka akan dilaksanakan tindakan lanjutan

Laporan DR, siswa dari sebuah SMK di Kupang dengan tuduhan pencabulan anak dibawah umur.

Baca juga artikel yang lainnya : Mucikari Vanessa Angel Ada 6 Fakta!

Satu tanggapan untuk “Dicabuli Pria Mabuk, Siswa SMP di Kota Kupang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *