Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bebas. Selamat Datang…

Setelah Menjalani Hukuman, Akhirnya Hari ini Ahok Bebas..

Hari ini adalah hari yang ditunggu dimana pada hari ini Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bebas setelah proses hukum di Rutan Mako Brimob, selama 1 tahun 8 bulan 15 hari.

Teguh Samudera sebagai pengacara Ahok, menjelaskan bahwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bebas dan akan di jemput oleh anak, adik dan kakak angkatnya setelah keluar dari Rutan Mako Brimob. Pengacaranya juga menyampaikan agar penjemputan dia, hanya keluarga saja dan tidak mau ada yang menjemput selain itu. Ahok mengkhawatirkan ada masa yang akan datang dan menganggu ketertiban.

“Saya sudah komunikasi untuk persiapan segala sesuatu saat keluar dari Mako Brimob. Pak Ahok akan dijemput keluarga, anaknya, adiknya, mungkin kakak angkat,” ujar Teguh.

Ahok Berkumpul Bersama Keluarga.

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bebas. Selamat Datang...
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bebas. Selamat Datang…

Pengacaranya pun menyampaikan bahwa setelah Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bebas, hendak pulang ke Pantai Mutiara (Pluit), kemudian ke Beltim (Belitung Timur) untuk istirahat dan bertemu dengan sanak famili dan keluarga.

Selain pulang kampung ke Belitung Timur, Ahok akan berlibur ke Bali dan Jepang setelah bebas hari ini. Hal ini diungkapkan mantan Wali Gubernur Ahok, Djarot Saiful Hidayat.

Liburan Ahok akan diawali dengan pulang kampung ke Belitung. Di situ, lanjut Djarot, Ahok akan berziarah. “Apalagi sebentar lagi kan imlek. Abis itu mengunjungi tempat-tempat wisata. Mau ke Bali. Mau menikmati bunga Sakura di Jepang,” jelas Djarot.

Baca juga berita : Ahok Menikah, Fifi Tegaskan “Tak Akan Pindah Agama”

Selain itu juga ahok akan menjadi pembicara di luar negri, dan Ahok akan berbicara sebagai mantan Gubernur DKI Jakarta. Ahok akan diundang ke Autralia kemudian ke New Zealand.

Ahok akan menjadi pembicara dimana orang yang punya pengalaman menjadi gubernur ibukota, pernah menata ibukota dan juga berbicara dalam bagaimana memberantas korupsi, jelas Djarot.

Ahok telah menjalani masa hukumannya di Rutan Mako Brimop , setelah terbukti bersalah melakukan penodaan agama. Selama menjalani pemidanaan, Ahok mendapatkan remisi atau pengurangan masa hukuman total 3 bulan 15 hari.

Baca juga berita : Menyambut Kebebasan Ahok, Anak Sulungnya Datang Tersenyum Bahagia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *